-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Pelantikan Himpunan Seminat Farmasi Masyarakat (HISFARMA) Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Tengah

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-04T15:45:05Z



Sucaindo - Minggu, 03/03, Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Tengah (PD IAI Jawa Tengah)  secara resmi melantik Himpunan Seminat Farmasi Masyarakat ( HISFARMA PD IAI JATENG ) masa Bhakti 2022-2026. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Tengah yaitu apt DRS Rosyid Soejono,M.M di Hotel Java Heritage Purwokerto.


Apt.Zamal Daud Dandhy Kusuma, S.Farm saat ini menjabat sebagai Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Tengah komisi VI "Bidang Kesejahteraan Apoteker" dan dilantik sebagai Ketua HISFARMA PD IAI JATENG pada masa Bhakti 2022-2026. Acara pelantikan ini bersamaan dengan acara Rapat Kerja Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Tengah ( RAKERDA ) dan Seminar Nasional di Purwokerto. Acara pelantikan ini diwakili oleh 6 orang, mewakili kurang lebih 25 pengurus HSFARMA PD IAI Jawa Tengah.



Acara diawali dengan pembacaan SK Pengurus Himpunan Seminat Farmasi Masyarakat (HISFARMA) dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah dan Janji Kesanggupan menjadi Pengurus Hisfarma PD IAI JATENG pada masa Bhakti 2022-2026.


Harapan Ketua Hisfarma yang baru saja dilantik adalah "Semoga para Apoteker di praktik pelayanan kefarmasian menjadi lebih berkualitas lagi, khususnya di dalam melaksanakan Praktik Profesi yang Bertanggung Jawab, sehingga intervensi Apoteker sangat dirasakan oleh masyarakat untuk mencapai derajat kesehatan yang lebih baik," ungkap apoteker  yang biasa dipangil "Dandhy Kozuma". Beliau juga menambahkan Hisfarma PD IAI JATENG berkomitmen untuk menerapkan standar profesional praktik kefarmasian dan menjunjung tinggi etika profesi memfokuskan citra Apoteker sebagai profesional branding tenaga kesehatan yang kompeten dan menanamkan peran kunci yang signifikan untuk mencapai derajat kesehatan Masyarakat yang lebih baik.


HISFARMA PD IAI JATENG juga berperan serta dalam melakukan komunikasi, interaksi dan kerjasama dengan himpunan seminat/organisasi profesi bidang Kesehatan yang lain.


 [red.roni-mgl]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini