-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

DPC PERADI MAGELANG Adakan Halal Bihalal Juga Gelar Rapat Anggota Rutin Tahunan 2024

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T10:03:01Z

 


Sucaindo.com-Magelang. Halal bihalal dan Rapat Anggota Cabang (RAC) 2024  DPC PERADI Magelang diselenggaralan Sabtu 4 Mei 2024 di Ballroom Grand Artos Hotel Magelang dengan Tema "Meningkatkan Kualitas dan Intregitas Advokat DPC PERADI Magelang di tengah maraknya Organisasi Advokat"




Halal bi halal ini diadakan setiap tahun dalam rangka mempererat tali silaturahmi  keluarga besar DPC PERADI Magelang. 

Dalam menjalankan profesi advokat tidak jarang sesama advokat dari PERADI berlawanan dalam persidangan sehingga saat bersidang tanpa disengaja terkadang ada hal- hal yang membuat  para advokat kurang nyaman.  Untuk itu dengan halal bi halal para advokat saling memaafkan dan kembali bersinergi bersama-sama  sebagai  penegak hukum yang profesional dalam wadah organisasi advokat PERADI. 


Dalam RAC dengan pimpinan rapat Ketua Peradi Magelang Ida Wahidatul Hasanah, S.H, M.H menyampaikan hasil RAC telah diputuskan bersama program kerja yang akan dilaksanakan setiap tahun antara lain Pendidikan Khusus  Profesi Advokat (PKPA) , Ujian Profesi Advokat (UPA), Santunan anak yatim  pada bulan ramadhan dan  kegiatan Baksos dalam rangka HARLAH PERADI berupa konsultasi hukum kepada anak- anak sekolah, Konsultasi gratis di tempat  umum  dan Donor darah dijadikan sebagai agenda tetap tahunan, dalam seluruh anggota yang hadir menyetujui dan sudah kuorum.


Untuk Kegiatan jangka pendek kedepan adalah seminar nasional dan pendidikan atau pelatihan lainnya diagendakan utk dilaksanakan pada tahun ini. 


Dalam acara terdebut usulan dan masukan dari peserta angota yang hadir sangatlah antusias guna perbaikan dan kemajuan kegiatan Peradi DPC Magelang pungkas Ida selaku Pimpinan Rapat pleno.


Setiap tahun jumlah anggota baru DPC Peradi Magelang semakin bertambah, artinya kepercayaan terhadap Organisasi Advokat  Peradi semakin diminati oleh para lulusan pendidikan hukum untuk berprofesi sebagai Advokat, dan kami yakin DPC Magelang akan semakin besar dikenal dan dipercaya masyarakat para pencari keadilan.


[red.ronni]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini