-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Ormas Squad Nusantara Tidar Raya Kabupaten Magelang Adakan Halal bihalal

Selasa, 07 Mei 2024 | Mei 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-08T01:19:14Z


Sucaindo.com - Magelang. Organisasi Masyarakat Squad Nusantara Tidar Raya Kabupaten Magelang yang dinahkodai oleh Much Sholikul adakan Kegiatan Halal bihalal di Kantor Sekretariat Squad Nusantara Tidar Raya Kabupaten Magelang di Jalan Kebonagung Wetan, Tempuran (Selasa, 07/05/2024).


Acara tersebut tak lain semata mata menyambut Bulan Syawal serta menyambung tali silaturahmi antar sesama, dihadiri pula salah satu Perangkat Desa Kebonagung Wetan Kecamatan Tempuran, juga turut dihadiri perwakilan DPC Squad Nusantara Kabupaten Temanggung dan Ketua Perkumpulan Advocaten Indonesia Kabupaten Magelang R. Cahyanto Dian Vidiputranto, SE.,SH.sekaligus Dewan Pembina Squad Nusantara Tidar Raya, tak lupa dihadiri ketua Umum Squad Nusantara Jalu Seno melalui Teleconverence langsung kebutulan beliau pada waktu yang bersamaan masih sedang berada diluar kota.



"Squad Nusantara Tidar Raya akan menjadikan percontohan bagi Stakeholder Pemerintahan Kabupaten Magelang juga akan berkiprah memegang teguh perilaku yang terpuji, berbudi luhur dan cinta perdamaian sehingga terciptanya keselarasan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat, menekan angka pengangguran dengan kegiatan positif meningkatkan Ekonomi Kreatif dan UMKM" ungkap Sholikul.


Vidi menambahkan, kedepan Squad Nusantara Tidar Raya akan merangkul seluruh elemen masyarakat utamanya memberikan ruang / wadah bagi para Milenial, Gen-Z untuk berturut serta menuangkan ide gagasannya dengan demikian Squad Nusantara akan selalu mensupport sepanjang kegiatannya yang positif (on the track), Squad Nusantara tidak ragu-ragu untuk mendatangkan para Ahli / Mentor seperti mendatangkan Ahli Cyber Security, Ahli Kripto, Ahli Informasi Teknologi, Ahli Rekayasa Multimedia AI (Artificial Intelligence/Kecerdasan Buatan), dan Ahli - Ahli lain yang membidangi kepiawaiannya, tentu disesuaikan dengan potensi sumber daya masyarakat daerahnya masing-masing.


Heri Sutamto selaku Kepala Bidang Hukum Squad Nusantara Tidar Raya juga turut memberikan arahan tentang pentingnya masyarakat sadar hukum (Kadarkum) sehingga demi tegaknya keadilan, masyarakat adil dan makmur dapat terwujud dan dapat menjaga kondusifitas di Kabupaten Magelang.


[vdmgl]



Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini