-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Peringatan Hari Lansia Nasional ke-28 Tahun 2024, FKSS Gelar Bazar Kesehatan.

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T06:25:13Z


Kota Pekalongan | sucaindo.com -  Momen peringatan Hari Lanjut Usia ke-28 Tahun 2024 di Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan berlangsung semarak. Pasalnya Forum Kelurahan Siaga Sehat (FKSS) Panjang Baru meggelar berbagai kegiatan di Kelurahan Panjang Baru, (21/5/2024). 




Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid bersama Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya antusias membersamai para lansia. 


Wali Kota Aaf, sapaan akrabnya, menjelaskan momen memperingati hari lansia nasional. Ada kegiatan pemeriksaan kesehatan serta penyuluhan kesehatan RS Djunaid.


"Harapannya para lansia di wilayah Panjang Baru bisa memahami gaya hidup dan olahraga yang cocok untuk lansia," tutur Aaf. 


Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Pekalongan, Inggit Soraya menambahkan, kegiatan yang digelar hari ini sangat positif. Inggit mengapresiasi FKSS Panjang Baru ikut andil dalam menggelar peringatan hari lansia yang jatuh pada 29 Mei mendatang.


Menurut Keterangan dari Ketua FKSS Panjang Baru Mas Hendri, kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kepada Lansia yang ada di wilayahnya dengan cara berkegiatan seperti hari ini. Disamping ada bazar kesehatan antara lain pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan, serta ada pemberian bingkisan untuk para lansia," jelasnya. 


[Red.Adiyanto Hendri S]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini