-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Ricky Ananta Bersama Relawan Gibran Fans Dan The "A" Team Squad Nusantara, Kembalikan Formulir Bakal Calon Wakil Bupati Di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Semarang,

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T11:16:43Z


Sucaindo.com - Kabupaten Semarang. Ricky Ananta telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Semarang, Selasa (21/5/2024) hari ini pukul 10.30 WIB. Kedatangan Ricky Ananta di Kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang dikawal beberapa relawan pendukungnya dengan didampingi Ketua Gibran Fans Jawa Tengah dan Ketua The “A” Team Squad Nusantara Kabupaten Semarang bersama sekitar 25 anggotanya. 

Saat Pengembalian formulir pendaftaran penjaringan bakal cabup-cawabup ke kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang Ricky Ananta diterima diantaranya oleh Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai dan Organisasi The Hok Hiong, Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Daryatno, SH serta Bendahara DPC Agus Budiyanto

“Formulir pendaftaran yang saya ambil kemarin sudah saya penuhi dan lengkapi, sekarang saya kembalikan sebagai mekanisme Partai untuk pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Semarang dari PDI Perjuangan,” kata Ricky Ananta. Sebelumnya, formulir pendaftaran telah diambil Ricky pada hari Jumat (17/5/2024) lalu. 

"Ada beberapa hal yang menjadi tujuan utamanya dalam mengikuti penjaringan Balon kepala daerah. Salah satunya dari aspek ekonomi kreatif, keberpihakan meningkatkan UMKM, guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Semarang dengan prinsip keadilan sosial." Ungkap Ricky.

Sementara itu Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Pujo Pramujito menerangkan "Sesuai jadwal semula kita membuka pendaftaran selama 5 hari mulai Kamis (16/5/2024) dan berakhir Senin (20/5/2024) malam. Kita masih membuka waktu selama dua hari lagi mulai Selasa (21/5/2024) hingga Rabu (22/5/2024) besok untuk bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran, silahkan bagi bakal calon yang sudah mengambil formulir untuk mendaftar”, ujarnya.

Disebutkan Jito –panggilan akrabnya– panitia membuka penerimaan formulir setiap hari selama waktu ditentukan tersebut di kantor DPC. Hingga penutupan pendaftaran ada 4 bakal calon yang sudah mengambil formulir. Salah satunya yakni H Ngesti Nugraha untuk Cabup, dan tiga lagi Nur Arifah, Ricky Ananta, dan H Basari mengambil untuk mendaftar Cawabup,” ujarnya.


Red

[vd.mgl]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini