-->

Notification

×

Iklan

New-Slide

Iklan

New-Slide

Ricky Ananta, ST. SH. MH Pengacara Kondang Semarang Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Semarang

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T10:38:26Z


Sucaindo.com - Semarang. Jumat 17 Mei 2024. Diterima Ketua Tim pendaftaran, penjaringan, dan penyaringan bakal calon DPC PDIP Kabupaten Semarang Pujo Pramujito dan Pengurus DPC PDIP Kabupaten Semarang antara lain Sekretaris sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, Bendahara Agus Budiiyono, Anggota DPRD Fraksi PDIP Wisnu Wahyudi, dan lainnya. 


DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang membuka Pendaftaran, Penjaringan, dan Penyaringan Bakal Calon yang akam diusung oleh Partai ini sebagai menjadi Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Semarang pada Pilkada 27 November 2024.


Awal Pendaftaran sejak Kamis (16/5/2024) hingga lima hari ke depan di kantor DPC PDI-P Semarang. " Kami akan melayani pendaftaran dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Kalau pada hari terakhir pendaftaran, waktu pendaftaran akan ditutup pada pukul 16.00 WIB," Ujar Pujo Pramujito selaku Ketua Tim Pendaftaran Pilkada.

Ricky Ananta turut mencalonkan diri juga isi formulir sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Semarang Bupati - Wakil Bupati Semarang, Ricky menuturkan bahwa dirinya akan berkiprah di Pilkada 2024 semata mata untuk membuat pertumbuhan ekonomi, menekan pengangguran dengan cara memberikan peluang peluang usaha mikro, pengusaha pengusaha swasta, tak lupa akan memberikan edukasi tentang warga yang berakhlak, sehingga warga Kabupaten Semarang menjadi lebih makmur dan maju pesat infrastruksur Kabupaten Semarang yang semula sudah baik menjadi lebih baik.


Red

[vd.mgl]

Posting-Web
Iklan-ADS
Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini